Kamis, 22 Agustus 2013

DOTA 2 Review

Well, it's been a long long time and i haven't updated this blog for a while..
STAHP!! cukup pake bahasa inggrisnya, kagak ngerti tpi sok2an pke bahasa asing -_-
oke, pada hari ini ane mw review game nih.. game yg sudah gak asing lagi di telinga para gamer, meskipun hanya mod Warcraft III, namun game ini berhasil memikat banyak gamer.. Yakni Defense of the Ancients ato yg lebih sering dikenal dengan DOTA.

Nah, pada kesempatan kali ini, ane mw nge-review sekuelnya, DOTA 2.
Cekidot...

1. Gameplay
Dari segi gameplay, Valve tidak melakukan perubahan terhadap DOTA 2, agar DotA player tetep bisa ngedapetin pengalaman gameplay yg sama seperti DOTA 1. Hanya saja penambahan beberapa fitur seperti All-in-one shop(kini membeli item tidak perlu pindah2 toko :v ), new HUD(lebih simple dan minimalis), serta Hero selector dan lain2nya diterapkan di DOTA 2, namun tidak mengurangi kenikmatan bermain sedikitpun. Bahkan kalo menurut ane lebih seru+asikan DOTA 2 ^_^
Di DOTA 2 juga terdapat item2 untuk player dan bahkan untuk hero, untuk sekedar kosmetik. Dan yang tidak kalah bagusnya adalah, sekarang para player bisa nonton live game alias spectate, jadi bisa mengistirahatkan tangan sambil melihat pemain lain bermain, tanpa download alias streaming. Dan masih banyak fitur2 lainnya.


2. Graphics
Dari segi graphics, Valve mengadakan perubahan yg cukup signifikan, harus diakui, model grafis DOTA 1 bisa terbilang jadul dan sedikit kasar, karena DOTA 1 hanya sekedar fan-made map mod yg dibuat oleh IceFrog untuk franchise game RTS dari Blizzard Entertainment yakni Warcraft III.
Bisa dilihat di bawah ini, perbandingan grafis DOTA 1 dan DOTA 2 :


Well, cukup itu aja yg ane review dari nih game, sisanya bisa agan coba sendiri di sini : http://store.steampowered.com/app/570/
(Harus punya Steam account)

Alright, gamers, enough for today, aaandd.... happy gaming!!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar