Kamis, 27 September 2012

Far Cry 3


Hai! Nama ane Rizki, ane disini mau bagi2 info tentang game FPS "Farcry3”.

Ane suka banget ama nih game, ane Farcry fan,  ane dah mainin Farcry 1 ama sequelnya, yakni Farcry 2.
Nah, pada tahun 2011, ubisoft ngeluncurin proyek baru mereka, Farcry 3.
Pas denger berita ini, ane langsung nyari info sana sini. Tanggal rilis, platform, gameplay, fitur, dsb.

Nah, buat yang belum tau game ini sebelumnya, nih ane kasih tau :


Tanggal rilis : 4 Desember 2012

Platform : XBOX 360, PS3, PC
Genre : First-person Shooter
Engine : Dunia 2 Engine
Developer : Ubisoft Montreal
Publisher : Ubisoft

---gameplay---

Gameplay dari Farcry3 gak jauh beda dari versi sebelumnya, yakni tembak-menembak. Tugas anda adalah menembak lawan yang ditentukan. Selain itu, anda harus mencari dan menyelamatkan teman2 anda yang hilang, dan kabur dari pulau.

Farcry3 berlokasi di wilayah kepulauan archipelago, lokasi tepatnya di Rook Island. Anda awalnya menjadi tawanan yang ditangkap oleh para perompak yang dipimpin Vaas, namun berhasil melarikan diri.


Di Farcry3 juga ada banyak fitur2 baru, seperti memodifikasi senjata, membuat resep(diambil dari tumbuhan liar dan binatang), minigames(bermain poker, race, hunting, dsb.), dll.

  
Untuk info lebih lanjut bisa dilihat di situs resminya.
Oya, klik disini buat ngecek apakah komputer agan kuat untuk mainin game ini.

mungkin itu aja dulu yang bisa ane kasih tau, kalo ada update, ane post disini. Trims! :) 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar